Rabu, 02 Januari 2013

Jejaring sosial terpopuler di dunia

 Berikut adalah jejaring sosial terpopuler di dunia.

Pastinya anda tau jejaring sosial apa yang paling polpuler hingga saat ini. Dan tentunya anda termasuk pengguna jejaring sosial terpoluler ini.
apa to jejaring sosial yang terpopuler itu??jawabannya pasti facebook bukan.....
itu memang benar sekali.

inilah jejaring sosial dari urutan member terbanyak di dunia...

1. Facebook
 
 
Facebook merupakan jejaring sosial terpopuler di dunia. Dengan Anggota sebanyak 1 milliyar sudah cukup menempati facebook sebagai jejaring sosial terpopuler di dunia. Facebook merupakan jejaring sosial dengan berbagai kemudahan mulai dari chatting, aplikasi, permainan, dll.

2. Twitter

Twitter merupakan jejaring sosial dengan member 500 juta. Twitter yang kini bergambar burung itu, membawa 1000 kemudahan dengan adanya tweetcaster dan tweetdeck untuk anda pengguna handphone. Namun twitter tidak dilengkapi fitur chatting sehingga kita tidak tahu siapa aja yang sedang online.
.
3.Google plus

Google plus merupakan jejaring sosial buatan search engine raksasa google. Google plus dibuat untuk menyaingi facebook setelah jejaring pendahulunya yaitu google wave dan buzz gagal menyaingi facebook.
Kini Google + telah mempunyai member sebanyak 400 juta.

4. Weibo


Kalau Amerika punya Twitter maka Chinapunya Weibo yaitu "Twitternya orang china". jejaring sosial yang dimiliki oleh sina corporation kini telah mempunyai 300 juta member.

5. Renren



sama kaya weibo, renren juga jejaring sosial milik cina yang kini mempunyai anggota sebanyak 250 juta anggota.

6. Linkedin


Linkedin merupakan jejarng sosial yang berorientasi bisnis. Jejaring sosial yang dibuat di california ini hingga kini telah mempunyai 170 juta member.

7. Badoo



Badoo merupakan jejaring sosial yang berpusat di London dan dimiliki oleh pengusaha asal Rusia. Hingga kini Badoo telah memiliki kurang lebih 100 juta pengguna.

8. Instagram


Instagram adalah jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya berbagi foto. Instagram dapat digunakan oleh perangkat berbasis android versi Ginger Bread. Kini Instagram memiliki 95 juta member.

9. Yelp



Yelp merupakan salah satu jejaring terkemuka di dunia walaupun di Indonesia jejaring sosial yang satu ini belum populer. Kini Yelp telah memiliki 84 juta member.

10.Flickr




Flickr merupakan jejaring sosial milik Yahoo. Jejaring sosial yang didirikan pada Februari 2004 kini telah memiliki 80 juta member.

Selain itu masih banyak lagi jejaring sosial yang sempat populer di dunia. Misalnya seperti Orkut, MySpace, Foursquare,  Pinterest, dll.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar